Besar Mana Masalah di Tubuh Bulog Atau Masalah perBerasan?

April 12, 2007 at 3:32 am (Opini)

Kasus yang menimpa tubuh Bulog sampai kini masih dalam proses….

Aku sebenarnya pengin nulis uneg-uneg tentang kasus di Bulog belakangan ini, tapi bingung mau mulai darimana. Tapi sebelum sampai nulispun aku bingung, besar mana masalah di tubuh Bulog dan permasalahan perberasan di Indonesia.

Lha piye, perberasan di Indonesia sudah dipikirkan banyak pakar dan ditangani khusus oleh Perum Bulog tetaaapiii tetep saja masalah-demi masalah muncul tiap tahun. Seperti musim hujan dan musim kemarau yg bersifat musiman itu. Dan lagian udah bosen kan ngomongin begituan mulu bertahun-tahun. Ya nggak?

Tak kalah ruwetnya masalah yg (selalu) menimpa tubuh Perum Bulog sendiri. Iya betul… Ini juga masalah klasik. Biasalah korupsi!. Tanpa buka internet, kita ingat tiga petinggi Bulog terjerat korupsi yakni Beddu Amang, Rahardi Ramelan dan terakhir Widjanarko Puspojo.
Kasus Widjanarko mbalah sampai kemana-mana, nggak cuman pihak keluarga tetaapi sampai ke parpol dan lembaga negara.

Coba deh temen-temen jawab dulu, Besar mana masalah di tubuh Bulog atawa masalah perBerasan??
Yg benar dapat hadiah beras OP.
ūüėČ

Sebenarnya kalau jadi mengeluarkan uneg-uneg, saran terakhirku juga sampai kepada ‚Äėbubarkan Bulog‚Äô. Nah, ini juga bakal jadi preseden buruk utk rakyat Indonesia kan?
Ntar dikatain, orang Indonesia ini dikit-dikit mintak dibubarkan.
;-p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: